Menu

klinik aborsi

Klinik cara menggugurkan kandungan

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Sprite

November 21, 2017

Cara menggugurkan kandungan dengan sprite dan garam, nanas muda, bodrex, kunyit banyak di pakai remaja masa kini, namun hal tersebut tidak akan menuntaskan atau menggugurkan kandungan Anda. Efek minum sprite dan bodrex itu sangat berbahaya untuk kesehatan pengguna mengakibatkan KEMATIAN !!! bagi wanita hamil. Bagaimana cara menggugurkan kandungan yang ditawarkan kepada kita namun kami yakin dan percaya, ketika anda mencari tahu cara menggugurkan kandungan secara alami, Anda pasti ingin yang cepat, aman dan pasti berhasil tuntas. Orang yang cerdas dan peduli dengan kesehatannya pasti tidak peduli jumlah biaya yang harus dikeluarkan asal kesehatan dirinya terjamin.

Ya, karena kesehatan lebih berharga daripada segunung emas. Akan tetapi fakta yang terjadi adalah sang wanita masih banyak yang panik dan mengambil jalan pintas yang lebih instan, murah dan cepat tanpa memperhatikan keselamatan diri mereka seperti meminum sprite dan bodrex dan menggunakan tips / cara tradisional baik makanan, jamu penggugur kandungan, maupun dukun beranak.

Kasus kegagalan aborsi yang seringkali menjadi keluhan pasien-pasien yang datang ke kami adalah mengenai penipuan berkedok obat aborsi, bahkan ada yang datang dalam kondisi kritis dan mengancam kesehatan/keselamatan mereka setelah mengkonsumsi bodrex dan sprite. Dari sinilah kami menarik kesimpulan bahwa sang wanita ternyata kebanyakan hanya memikirkan bagaimana cara alami menggugurkan kandungan paling cepat dan ampuh tanpa berfikir akibat bagi kesehatan jangka panjang mereka.

Banyak yang bertanya, Dok untuk cara menggugurkan kandungan 1 2 3 4 Minggu, aborsi sendiri memakai bahan bahan herbal yang bisa menggugurkan kandungan apa bisa tuntas ?!

Saya tegaskan untuk cara menggugurkan kandungan 1 dan 2 bulan jika anda menggunakan makanan / jamu penggugur kandungan tradisional, pengguguran kehamilan Anda tidak akan tuntas, di karenakan gumpalan-gumpalan yang ada di rahim anda klo tidak keluar bersih tuntas itu akan menimbulkan penyakit kanker / kemandulan permanent bagi anda, jadi saya rekomendasikan Anda untuk kuret di dokter kandungan / menggunakan obat penggugur kandungan yang sesuai kehamilan Anda.

Berdasarkan data dan pengalaman yang kami miliki, kasus-kasus aborsi yang sering berujung pada pendarahan bahkan kematian biasanya berasal dari orang-orang yang mengkonsumsi obat sembarangan dan tidak bermerek. Maka kami sangat mengharapkan anda agar menghindari cara aborsi dengan minum sprite dan bodrek yang membahayakan apabila anda tidak ingin menjadi korban selanjutnya.

Jadi, cara menggugurkan kandungan yang paling aman dan selamat adalah memakai obat penggugur kandungan dari dokter pfizer dengan protokol medis yang aman.

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.